Tuesday, September 2, 2014

Fantasi dan Pria bagian 01


Fantasi atau sering disebut juga imajinasi adalah sesuatu gambaran yang tidak benar-benar ada dan hanya ada dalam benak atau pikiran kita. Apakah fantasi itu bisa di wujudkan? Gambar di atas adalah jawabannya, salah satu bukti seseorang seni yang mampu mewujudkan apa yang difantasiknnnya. Jika anda pria muda yang sedang kasmaran bagaimana jika yang diatas sprei biru itu berubah menjadi kekasih impian anda selama ini, memanggil anda masuk kekamarnya dan tingkahnya mulai seperti itu.  Selanjutnya, mungkin anda berdua mulai menyusun buku yang berantakan dibawah AC yang dingin.

Dan jika anda seorang wanita muda yang sedang mencari pangeran sejati mungkin anda akan menjaga jarak satu kilometer dengan pria yang suka berfantasi x hanya dengan melihat gambar diatas. Apalagi dengan pria yang suka menikmati video-video seperti ini, kalau perlu lipat gandakan jarak anda dengannya.    

Sekarang yang jadi pertanyaan adalah bagaimana caranya jika pria tersebut sudah menjadi kekasih atau pacar anda dan masih berfantasi seperti itu? bagaimana cara mengentikannya. Contoh sederhananya ada sebagian pria walaupun saat jalan bersama kekasihnya masih melirik wanita lain.

Bersambung...

 

No comments:

Post a Comment